Sunday, September 1, 2013

40 days left

That is, until graduation ceremony. Part of me want to get over it quickly, the other part want to rewind the time. Nah, I don't really wish for the time to stand still, it's boring. Semacam ingin segera menyudahi segala yang berurusan dengan kampus dan Bintaro. Clear everything up, put in a box and lock it in storeroom. Tapi juga ingin mengulang beberapa masa, yah bukan indah sih, tapi cukup menyenangkan. There are photos to do that anyway, look at them and they will bring you the memories. Tapi ya maunya cepet-cepet kelar semua-semua (yeah I'm so fickle).

Nah gegara mood wisuda(?) yang melanda, jadilah beberapa hari terakhir ini ngeplay lagu AKB48 yang Sakura no Hanabiratachi. Sedih gitu, emang wisuda banget lagunya haha. Mau udah karaokean pake lagu itu tetep aja ga puas. Tapi mungkin efek abis teteran juga, jadinya muter lagu AKB48 mulu. tetp favorit yang Beginner~



Actually lately been feeling so empty. Bukannya ga punya hal yang buat dikerjain, there are so many household chores to do. Tapi ya....... gitu deh *apasih*. Ahya, udah jadi nontonin beberapa film yang tadinya mau ditonton di bioskop tapi ga jadi. Now You See Me keren lah (y) Separo nyesel aja sih waktu itu ga jadi nonton, scene terakhirnya effectnya itu wow. Silver Lining Playbook, bagus ceritanya. Jennifer Lawrence aktingnya bagus.

Hmm yaudah gitu aja (dulu). I'll edit if I've got more thing to post :v

[18:19]
Tadi itu nontonin Mammamia edisi blind date. Park Eunyoung being set with Yun Han, a pianist and Lee Jihoon being set with Min Jiwon, a college student majoring in ballet. Ngeliat datenya Park Eunyoung semacem hopeless nyaris gagal gitu gegara Eunyoungnya..... hahaha. Kalo Jihoon malah jadi semacem terlalu cepet deketnya(?) sampe-sampe emaknya malah bete sendiri xD. Terus jadi mikir, blind date itu ga ada di indo kah? Abisan kayaknya di Korea n Jepang itu umum, jadi pengen nyoba #eh #salah. Btw watching that episode jadi semacem belajar buat diri sendiri #ehlagi. Ohya currently watching The Artist, film modern tapi film bisu gitu. Capek ya nontonnya, karena ga biasa mungkin. Eiya, hari ini Running Man yang guestnya Shinhwa tayang, kayaknya koplak banget, ga sabar nunggu subnya~

Abis ngotak ngatik, mulai sekarang post yang baru-baru yang panjangnya lebih dari 3 paragraf akan dibuat "Read more" untuk dibaca lengkap~ biar pada penasaran(?) dan ga kepanjangan di home blog nya~

[20:52]
been so bored, so looking for some simple hair-dos to try. in the end i gave up because it tires my arms hahaha *you are so lame C*

3 comments:

  1. Hey aku komentar ya .-.

    Jadi ya, barusan ini aku buka2 file lagu2nya IU trs nemu yg judulnya Graduation Day, jadilah aku inget kalo kamu pernah nyebut2 soal Sakura no Hanabiratachi di sini, trs akhirnya aku donlot deh. Trs ada feeling kalo jangan2 arti lagunya bagus, jadilah aku langsung cari translatenya, dan.. emang bagus banget ternyata....

    Kenapa? Karena belakangan (ga belakangan sih, sekitar dr awal PKL gitu, lama juga berarti) aku lagi terkena demam RIVER (telat, biarin). Gara2 awalnya aku iseng pengen tau lagu JKT apaan sih (kan awalnya aku cuman tau kalo mereka nyanyi Heavy rotation sama Aitakatta), trs temen PKL-ku bilang RIVER (pas itu Yuuhi wo Miteiru ka malah udah hampir keluar), trs aku coba dengerin. Ternyata lagunya enak, dan liriknya kok bagus. Trs aku cari tau versi AKB-nya, ternyata liriknya emg di-translate ga jauh2 dr situ, dan ya udah versi Jepangnya aku juga suka bgt. Akhirnya aku jd ngefans gitu sama RIVER sampe skrg (sampe udah beli CD JKT-nya, tar Jumat mau transfer buat beli CD AKB-nya :v), dan semoga jgn cepet2 bosen. Trs abis itu Yuuhi wo Miteiru ka liriknya juga bagus bgt biarpun lagunya biasa aja. Kalo KFC pas dulu itu aku udah baca liriknya, tp lagunya blm denger -_-

    Jadi inti dr bacotanku itu adalah kayanya aku musti cari tau lagu2nya AKB deh. Dr beberapa lagu yg aku tau itu rasanya aku lumayan terkesan. Biar dikata ga ngefans sama orangnya juga ga masalah. Aku bakal coba melupakan fakta bahwa aku pertama kali tau mereka lewat PV Heavy rotation T_T Jadi Beginner itu bagus? Tar coba aku donlot. Kl ada lagi yg bagus kasih tau ya.

    Kayanya aku malah cerita sendiri dan kepanjangan ya. Ya udah biarin. Aku cuma tergerak buat menyampaikan isi hati.

    Oh ya, lagunya IU jelek lah, feel-nya ga dapet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beginner yang asik musiknya sih, liriknya.... bagus tapi ya gitu absurd(?) hahaha. PVnya juga bukan swimsuit. Malah gatau lagunya IU ada yang itu._. Lah malah jadi beli CD AKB, mahal euy jejepangan u.u;; Lagu-lagu AKB itu ya jangan diliat PVnya lah, apalagi yang berbikini u.u;; Gw malah belom pernah denger Yuuhi wo Miteiru ka *brb youtubeing*

      Delete
    2. Itu aku beli CD yg no PP cuman 60rb perak :v kayaknya yg jualnya beli borongan, skrg aja stoknya msh ada 16 biji

      Delete