Sunday, September 8, 2013

Tiring day

Sesuatu banget, gegara ngikut yang ituan jadi panitia, sampe gw bela-belain nginep buat jogging. Ga pernah olahraga tadinya, eh kuat juga 4 puteran. Tapi kaki gw sakit jadinya-.- Besok-besok gw tawar ah, gw jogging sendiri di rumah aja. Ehya tapi setelah jogging, makan gw jadi banyakan. Gegara capek kali ya.

Adek gw nonton closing stupa, n gw melipir ke PS buat ngunjungin Kinokuniya. Ternyata lebih mahal dari Gramedia ya, paling murah itu tetep Books and Beyond (untuk urusan buku impor). Masa Inferno hargga 385k, kalo di Gramedia 360k. B&B *nyingkat seenak jidat :v* 285k kalo ga salah. Terus Cuckoo's calling di B&B cuma 200k, di Kino nyampe 300k-an. Beda cover sih. Ujung-ujungnya, akhirnya, setelah setahun, beli The Casual Vacancy. Udah softcover, diskon 10% jadi 196k. tapi entah dibaca kapan. Sebenernya buku yang pengen dibeli listnya cukup panjang. Duitnya juga ada. Tapi niat bacanya itu lagi minim-_- Laper matanya mah tetep.

Ngomong-ngomong laper mata, gw suka ga ngerti sama yang ngeliat barang bagus di etalase toko mahal, terus ujung-ujungnya jadi masuk toko buat liat-liat doang. Padahal kan ya udah jelas ga bakal beli, kenapa malah bikin ngiler diri sendiri. Tapi mungkin itu sama kayak gw masuk Kino, liat-liat doang, apalagi section Japanesenya.



Tambahan, seems love change people. Melihat temen gw yang dari SMP kerjanya cuma nge-yugioh, ke warnet, sekarang willing to spent 500k buat his special one. Ngeyugiohnya tetep sih. Tapi jadi ga sepelit dulu gitu....

Oh, jadi galau nonton CN BLUE atau engga. Abisan ga terlalu nyantol sama lagu-lagunya lagi. Bagusan lagu-lagu pas mereka masih indie ah...... Plus ada kode TVXQ mau kesini. Tapi masih penasaran mau liat Jonghyun seganteng apa. Duh. 300k an dong tiketnya, gw Junsu fest aja segitu. Ini mereka kan masih baru dibanding Junsu...

No comments:

Post a Comment