Wednesday, September 11, 2013

29 days left - hardcovering

Laporan PKL sudah tahap finishing di tangan mas-mas fotokopian yang ngejilidin hardcover. Hopefully when I turn it in on Friday sekre will just accept it. Sampai wisuda masih ada beberapa ini dan itu yang harus dilakukan. Terus............ gw lupa mau nulis apa lagi.

Ohya, entah mengapa, di tingkat 3 ini banyak yang jadian (eh gw belom pernah bahas ini kan ya?). Ada juga sih yang putus, tapi ya banyakan yang jadian. Entah kejar tayang atau apa, ga ngerti. Tapi membuat gw susah mengajak mereka main atau gw sampahin kosannya jadinya, karena mereka akan prefer pacaran-_- Tapi yaudah sih yak :v Gw mah selow belom kepala 2, ga merasa perlu kejar tayang seperti mereka /plak

Kay bye :v
*dipanggil oleh tumpukan piring kotor*

No comments:

Post a Comment