Tuesday, March 13, 2018

2018!

And it's March already. Yaampun gw 2 bulan kemarin ngapain aja ya? Hahahaha.
Maret selalu bulan tersibuk dalam 1 tahun karena kalian-tau-lah-ya-kenapa. Meski begitu, tetep aja disempet-sempetin dong kalau denger kata Big Bad Wolf. Begitu tanggalnya diumumin, langsung ngatur agar kerjaan bisa off di hari pertama (dan preview salenya), biar bisa dapetin buku-buku terbaekkk dari segi harga maupun kualitas. Secara gw ini booklover (walau akhir-akhir ini seringan belinya doang dibanding bacanya hehe), event kayak gini bener-bener ga boleh kelewatan. Dari pengalaman tahun lalu, gw bisa beli puluhan buku dengan harga super miring! Emang sih saking banyaknya yang antusias, ngantri kasirnya udah kayak ngantri BPJS, nguler dan lama., tapi it's totally worth it. Gw kesana bawa koper ukuran cabin. Awalnya gw udah waswas aja dikira aneh sama orang, ternyata banyak yang bawa koper lebih gede dari gw ahahaha. Total berhasil beli 40an buku. Sejujurnya sih, masih banyak yang belum gw baca. Udah menargetkan harus kelar sebelum Big Bad Wolf tahun ini sebenernya, tapi resolusi itu ga akan tercapai kayaknya :))

Di bawah ini adalah penampakan buku yang gw beli tahun lalu (plus mainan untuk sepupu yang masih bocah) beserta koper yang mengangkutnya. Kalau kalian mau follow instagram gw yang bahas soal buku, klik aja ya link foto di bawah #lahpromosi.

So, Big Bad Wolf 2018, I'll see you later ;)

Sunday, January 1, 2017

2017

Actually I'm not sure if I should make a typical new-year-new-me resolution. But it's a good way to start improving. I mean, I know we have to improve and grow everyday. But if you have a moment to feel fresh and start anew, well it's also a good thing, right?

I need to improve:
1. Driving skill.
2. Caring for myself. Skin care, hair care, overall health care.
3. Doing sports.
4. Studying, for D4.
5. Financial management.
6. Time management.
7. Tasks management.
8. Make up skill
9. Cooking skill..........maybe.
10. I don't know what else, maybe I'll find out about it later.

Aside for that, there are things I want to buy as well. Hope I have enough money to afford:
1. External hard drive
2. Good headphone.
3. Complete basic make-up tools (the products and brushes)
4. Cheap flight tickets to watch Coldplay in April
5. Wrist watch.
6. (I made a list at office, now I forget what I wrote.)

I also have wishes that is a bit unrealistic.
1. Moved from my current section.
2. Stronger relationship with my boyfriend /thisisembarassingkyaaa/

I think I should write down those improvements I plan to make in a paper and stick it in my room and working space. That's it for now. Happy new year!

Wednesday, September 7, 2016

Peak Season

Bukan holiday season atau mango season, tapi wedding season.

Segambreng teman-teman gw menikah dalam waktu yang berdekatan. Sayangnya lokasinya ga berdekatan, banyak yang di luar kota. So I limit myself seandainya keluar kota buat kondangan, maksimal sebulan sekali aja. Ga kuat duitnya qaqa.

Ngeliat yang nikah ekspresinya buahagiak banged, jadi agak iri. Mana kalau kondangan keluar kota ga bareng pacar, karena not mutual friends sama yang nikah. Biasa aja udah kangen sama pacar apalagi ngeliat yang nikah yang unyu, makin kangen :" One day, will it be us? :" Ketik "amin" di kolom comment, trims. /plak /AMIN

Yaudah gitu aja. Dadah.

Wednesday, August 24, 2016

Memories

When I opened Facebook this morning, the first thing I saw is an update about a friend's birthday. Sounds normal right? Except that dear friend of mine is already dead. That went the same when I open Path. All the memories came back, and her smile is the one thing that I remember the most. 

*a moment to cry*

Okay, I'm calmer now. The thing is that I currently facing a problem and stress, and this melancholic side of me took control. My thoughts are "She should have live and I die instead" "If I die, will people remember me like they remember her?" "Will my friends come to my funeral like we came to hers?" Well yeah that's a lot of thoughts about death, but since I am such a coward to approach death, all are in my head only. Apparently I can encourage people except myself.

Girl, I don't know why but I believe that you rest in total peace. If God let me enter His heaven, shall we meet there? With lots of laugh and gossip like we used to do.

I love you.
I miss you.

Friday, July 15, 2016

Kenapa?

Pertanyaan yang susah-susah-gampang dijawab.

Ga sih, gamau bahas itu. Cuma nuangin isi otak aja. Tapi apapun yang dituangkan sangat mungkin tidak berkaitan setiap kalimatnya. Iya, isi otak gw seberantakan itu.

Btw, di antara sedih dan marah, saya lebih memilih sedih. Kenapa? Karena tau lidah saya ini setajam pedang dan mulut saya sepedas cabe jalapeno. Daripada marah yang terluka dua pihak (saya dan pihak yang saya marahi*), lebih baik saya saja yang terluka :)
*hanya jika saya sayang banget sama orangnya ;p

Ah tai. Lagi pengen maki-maki aja sih. Budaya patriarki dan yang terlalu berharap banyak pada wanita agar mereka menjadi seorang lemah lembut cantik elegan tralala trilili ini bikin susah gw memaki tanpa dilirik sinis orang. Babi sih.

Tapi makian di atas bisa untuk gosip Pokemon Go mau diblokit sama pemerintah sini sih. Kenapa sih negara susah banget menaruh orang yang kompeten di bidang terkait? Malah naro kader/sodara/kenalan/siapa yang dekat biar dapat uangnya. Huft.

KANGEN KAMU ASTAGA.

jadi kenapa? Kenapa aja boyeeeehh.
Udah gitu aja, Bhay.

Sunday, June 12, 2016

Mikir yang berat-berat

Bukan mikirin berat (badan) sih ya, tapi sering aja gitu ber "what if".
Salah satu "what if" yang dipikirin adalah........

"Kalau dipanggil diklat fungsional, ikut atau ga?"

Ga paham sih bisa nolak atau ga, tapi yang jelas, sebelum diangkat jadi fungsional pemeriksa itu harus diklat dulu. Nah bagi yang udah diklat, sudah pasti jadi kandidat untuk diangkat menjadi fungsional pemeriksa. Para kandidat itu, sebelum diangkat dikirimin SR, ditanya kesediaannya untuk jadi FP (mulai males ngetik jabatannya, kepanjangan). Kalau tidak bersedia pun, tetep aja bisa diangkat, suka-suka kantor pusat sih pft.

Kalo gw...... diklatnya gw iyain. SRnya? Hmmm ninggalin ortu gw cuek sih /plak/ /anakdurhaka/. Ninggalin pasangannya ini yang......... Karena bisa ketemu seminggu sekali aja udah kangen mulu, kalo gw ditaronya di ujung Indonesia gimana cerita? ^.^;;

Jadinya: bingung.

Baru "what if" ya padahal. Pasangan wek juga belom pasangan dalam buku nikah.
Yagitudeh gw terlalu Yamah*, selangkah di depan. Eh (pikirannya) melangkah kejauhan kayaknya.

Ah tempatkan saya tidak berhadapan dengan WP napa, I don't have good communication skill :(
Forever jadi pelaksana tapi pengen beasiswa S2.
*kek gini pengen jadi eselon 1? iyuh, lemah*

Bhay.


Thursday, May 26, 2016

Galavv

Alay banget ya judulnya. Hello, I'm writing again.

Tuesday, February 23, 2016

Double S 301

THEY ARE BACK!
Makes me go back into crazy fangirl mode. Too bad I'm too busy to be a full-time one, only do it before and after office. Gah, I was only a teenage girl when I started being a Triple S and now I am already working and they are 29 and 30 by this year. So old.

Here is their comeback MV, titled Pain.