Sunday, September 29, 2013

(still) 23 days left

Bukannya ga move on(?), tapi emang menghitung ulang. Wisuda diundur broh jadi 23 Oktober. Selama seminggu, eh 10 hari deng, sibuk gila. 8 hari Dinamika beserta persiapannya dan 2 hari kondangan sodara. Not to mention rok pinjeman yang bener-bener ga gw cuci selama 6 hari plus debut ngepantofel. Selama Dinamika ini yang tadinya males gimana gitu, jadi seru juga lama-lama. Makanan 3 kali sehari terjamin plus snack, susu dan buah. Ya gw ga makan semua sih._. Dapet kaos, topi, jaket dan slayer. Tapi topi gw kena palak miba, entah buat apa. Slayer juga kena palak sih, tapi ga gw kasih. Sayang cuuuuy. Entah mengapa di hari terakhir peneva malah jadi semacem artis. Yang minta slayer, topi, foto bareng, tanda tangan *bukan ke gw yak, gw mah biasa aja* bejibun. Dilempar satu udah semacem ngasih makan ikan, langsung pada ngerubung buat nangkep. Belom lagi surat cinta nya yang sepik2 abis. Paling laku Bona, Ellisa sama Tami. Gw cuma dua :( *sok sedih, padahal ga peduli*. Gatau ada sisanya kali, tapi kebuang hahaha. Yang anehnya yang gw dapet itu dari anak-anak yang bahkan mentornya aja gw ga kenal. Di gugus mereka aja gw cuma sekali nongol, heran kok bisa pada tau gw.............. I don't think I stand out a lot, I can't really act and did random outburst and angry. Ga kayak mereka yang emang teriak-teriak mulu haha. After Dinamika ini ada pula yang cinlok panitianya. Di peneva misalnya, R dan N *keukeuh inisial*. Terus pada rajin kongkow bareng tapi ya gw ga bisa ikutan, nasib ga ngekos u.u;;; Terus........ gw lupa cerita apa lagi. Yaudahlah yaaa segitu lumayan merangkum kegiatan seminggu ini.

Ohya I rarely listen to music this past week, tapi entah mengapa tiap ga sengaja denger lagu yang keplay adalah Marry You nya Bruno Mars sampe 3 kali seminggu. Note it's not my favorite song nor I have it in my phone/laptop. Oh dan ini bukan kode(?) untuk siapapun(?)._.

Anyway lagu Dinamika 2013 bagus, kece bet not boring at all.

+++
I don't know but I think I was quite crazy to do so. Err yaudah sih.

Yah mau jadi primadona maba juga percuma kalo............ :" *abaikan*

No comments:

Post a Comment