Thursday, September 5, 2013

35 days left and revised

Laporan gw 'akhirnya' kena revisi juga. Yang direvisi typo minor dan........ data, yang sebenernya, ga penting. Oh, sama penjelasan gw tentang PPh 25/29. Terus belom kelar. Karena rephrasing 1 paragraph is harder than writing this post :p Pas buka youtube malah nemu link stream Seoul International Drama Awards. Mayan liat Jaejoong plus Lee Soohyuk. Kirain ada Lee Jongsuk sama Kim Woobin, kan mereka lagi hot-hotnya tuh. Ah, KARA performed loh, comeback stage mereka di situ, kece beeet xDDD.

Ohya seharian kemaren ga twitteran itu....... peaceful yak. Terus ini liat twitter sekilas tau-tau ga damai tentram sentosa lagi hahaha. Kemaren main-main ke UI, niat awalnya cuma ngobrol bentar sama Jansen terus nganter Thya ngedosnil. Eh dosnilnya ngebatalin. Yaudah jadi ngobrol lama sama si abang, sampe pulang bareng. Terus ngomong-ngomongin tentang yang bisa bikin hidup seseorang sial banget.
'Mungkin itu ce yang bikin hidup lo sial' | 'Iya ti bisa jadi, sampe-sampe IP gw turun hahahaha' | 'Apa sih?'
Seems I have to keep thinking that way? =)) Biar hidup tenteraaamm~
Tapi itu termasuk beberapa hal yang lebuh mudah diomongin daripada dilakuin. Udah ngebayangin 'Okay I'll do it like this and like that' tapi pas pelaksanaannya yaudah gitu, ga sukses, ga semudah n se-smooth yang dibayangin dan direncanakan orz. Eh tapi ya mesti dilatih terus biar sukses yekan :v *iye masochist emang*




Ehya mau ngebahas dikit dong yang Hara dibikin nangis sama Kyuhyun. Anyway itu Hara nangisnya ga sengaja(?) loh, biasa deh terlalu emosional, saking marah, annoyed gitu. Bukan crybaby-.- Terus kenapa juga malah dia yang kena serang elep, lah kamilia aja ga nyerang Kyuhyun-_- Gw belain bukan gegara gw demen KARA, tapi soalnya gw kadang juga gitu =.=v

Ehya the challenge I gave myself, I'm doing it quite well? Terus masih mikir what should I reward myself at the end of the challenge, masih bingung~ Tapi ya harusnya yang dulu itu aja dilanjutin jangan ngulang gini yak ulalala. Eh tapi kalo dulu nyaris sukses ya sekarang mestinya bisa sukses, 2nd try gituh. Terus kalo dipikir-pikir advice from bestfriend ya emang saikou. Mestinya gw turutin dari dulu, tapi ya nyesel ya memang belakangan datengnya .u.u;;

No comments:

Post a Comment