Thursday, August 29, 2013

Masalah(?)

Masalah-masalah hari ini adalah:
1. Ngantuk, pengen tidur, tapi gerah. Ga bisa tidur. Padahal di kereta tadi nyaris ketiduran-.-
2. Rok yang....... kelonggaran. Iya gw kurusan, tapi ini bukan pamer. Malah frustrasi. Karena artinya rok gw yang pas cuma tinggal 2. Si rok yang kelonggaran ini sebelumnya udah dikecilin loh ukurannya. Gw butuh nambah berat, tapi malah ngurang mulu hafuuuuuu-_-
3. Sepatu gw yang alas bagian dalemnya udah lepas. Ini bukan masalah baru hari ini sih, udah kemaren-kemaren. Tapi yaudah-sih gitu. Tapi kalo dipikir-pikir tahun ini entah udah berapa sepatu yang gw 'abisin'. Mostly solnya lepas lemnya gitu. Terus tiap yang gw ceritain pasti bilangnya 'itu sih salah elonya-.-'. Ya mungkin aja sih, tapi rasanya gw jalan normal-normal aja........ ya kecuali speednya :v Tapi normal ah jalan gw..... Btw, ini sepatu baru gw beli sehari sebelom PKL, yang artinya umurnya baru dua bulan lalala~

No comments:

Post a Comment