Wednesday, August 14, 2013

die

...harusnya, tapi kok ya gw woles ya HAHA.
jadiiii besok adalah deadline ngumpulin laporan ke dosen by email. tapi ya gw belom kelar. boro2 proporsional beuh-_- yang baru kelar bab 1, bab 2 A, bab 3A ajah. jengjengjeng!!!!! terus masih sempet gitu ya gw ngeblog? ulalala i need to unleash this stress, i dont know what to write there-.- di otak gw sih bisa kebayang apa yang harusnya ditulis, tapi gw ga bisa merangkai kata-katanya. terus tadi youtube-ing malah nemu lagi davichi yang belom pernah gw denger, yaudah nonton mvnya dulu. daaaan ternyata lagunya galau gitu sial mood gw kebawa ga penting abis-.- tapi enak kok lagunya, lagu mereka sih selalu enak~
BACK TO LAPORAN WEH!
anyway kalo ada yang mau ngerjain laporan gw, kalo cewek gw jadiin sodara, kalo cowok dijadiin suami *yekali, dikata sayembar dongeng2* ABAIKAN

belom kelar oh oh oh e oh, oh oh e oh *joget i got a boy snsd*
tadi sempet nonton mv nya sweet sorrow yang judulnya jus get away (you deserve it) terus jadi pegen get away dari laporan beneran /plak/

oh ya siapapun yang baca post gaje inih, tengkyu, dan semangatin gw, doain gw, apapun lah biar laporan kelar dan cetar. *siapa elu ce? siapa juga yang mau baca*


If only I could get drunk just to forget everything for awhile....... Thinking too much and too deep is exhausting.

No comments:

Post a Comment