Saturday, August 24, 2013

JKT48 Theater

Kemaren abis nonton itu sama Tia. Ga, gw bukan wota. Ya terserah mau ngatain wota juga, gw kemaren nonton cuma karena penasaran kok. Tia sih yang penasaran banget, lalu emang dasarnya gw sering melakukan hal impulsif, diajakin yaudah ayok. Lalu bertemu 3 STANers lainnya dong hahaha. Gausah sebut nama lah ya, mengingat orangnya minta dirahasiakan kedatangannya karena takut ketauan pacarnya =))

Awalnya ikut undian tiket, kalah. Yaudah beli tiketnya waiting list. Yang cewek diprioritasin gitu fufufu jadi pasti masuk lah yak. Tapi berdiri dapetnya-.- daaan bayarnya tetep 100ribu, ga diskon jadi 50ribu-.- Kemaren itu hari terhedon abis sumpah, mepet gitu sisa duitnya pffft. Yaudah begitu masuk, kelar semua masuk, dan mereka tampil. Yang emang bisa nyanyi(?) ya nyanyinya live, yang laen...... I don't know, sounds lipsync? Tapi ya lipsyncnya juga bagus, pas sama liriknya kok~ Terus akhirnya gw mulai agak mengenali member-member lainnya haha. Tadinya cuma afal tampang Melody, Rena, Nabilah. Shania (aka Shanju) yang sering diomongin Dimas pun gw ga afal tampangnya (tadinya). Terus gw merhatiin kan, Shanju itu tinggi yak, seumur adek gw padahal. Tapi tingginya se-gw (kalo di profile onlinenya), entah udah nambah apa belom. Oh plus yang nampil itu gen-1, jadinya nama-nama yang tadinya gw tau nama doang, jadi tau namanya. Terus mereka somewhat koplak jayus garing gitu pas bagian talknya, quite fun to watch lah~ Ada member .. Rica namanya kalo ga salah. Ngomongin A-chan nya Perfume dan Chocolate Disco. Gw sih ngerti, walau gw ga inget juga member Perfume siapa aja. Tapi yang laennya itu.... ga ngerti kayaknya? pfffft. Salah tempat mbak, itu pada doyannya 48 doang, kayaknya jarang (atau ga ada) yang ngerti Perfume. Dari satu setlist Aturan Anti Cinta (aslinya Renai Kinshi Jourei), gw cuma tau lagu encore terakhir: Oogoe Diamond. Itu loh yang iklan provider itu hahaha. Peace ya mbak-mbak adek-adek, tapi kalian oke kok improvenya dari jaman nonton AKB48 x JKT48 dulu. Terus pas high-touch kan gw menyampaikan salamnya Dimas buat Shanju, eh orangnya diem ngeliatin entah kenapa. Tenang dek gw cuma temennya kok hahahaha.

Ini entah mengapa gw jadi pengen membuat Shanju jadi oshi juga(?). Abisan kan gw merhatiin dia terus di panggung, dari beberapa angle sekilas kayak Jiyoung (KARA). Kadang ekspresifnya juga mirip. Err tapi ada yang suaranya bagus macem... siapa yak namanya? Stella yak? apa Jeje? *udah ga afal lagi* haha, itu juga keren. Yah tapi kayaknya kalo diajak nonton lagi............ pake mikir deh, ga impulsif lagi :))

No comments:

Post a Comment