Sunday, August 25, 2013

Trashing

Entah kenapa akhir-akhir ini jadi males nyampah di twitter. Probably because there are several people's whose tweets I don't want to see. Ya mereka ga ada salah sih sama gw, tweet2nya juga. Gwnya aja yang errrr....... gitu u.u;; Yaudah nyampahnya disini. Udah 3 hari yak, eh 4 sama hari ini, nyampah disini. Ga (tau) ada yang baca juga kan. Well yeah keep it anonymous pembaca. And keep apapun yang dibaca for yourself ;)
JAKARTA PANAS BENJETS YA ALLAH. Kalo kata yang di twitter sih hasil join forces para pawang hujan kondangan dan konser Metallica. Ohya have fun ya bagi yang nonton!
Ah, gw mau minta maaf sama yang menyuruh gw tutup mulut soal dia nonton teater. I can't help it. Tapi ya jangan boong juga sih ya ke ceweknya, kasian itu diboongin. Terus buat ceweknya juga jangan diambekin atau dibetein kalo dia bilang mau teateran, tenang aja he loves you more kok kiwww. Jeles boleh tapi ya kalem aja, lagian ga bakal dapet member JKT48 juga sih yak. Ehya tapi itu my point of view sih as a girl (cie) and as a fan. Terus tetep ga ngerti kenapa pada curhatnya ke gw, I don't think I'm qualified to give you advice u.u;;
Suka ngerasa bahasa nulis perlu dibenerin biar pas nulis laporan lancar jaya merangkai kata. Tapi ngerasa isinya sampah jadi buat apa nulis bagus2, klise abitch.
Ohya, beberapa hari terakhir ini timeline heboh baca karakter zodiak gitu, gegara a certain selebtwit. Padahal yak, kayak gitu-gitu kan udah ada dari lama. Jadi yang gw baca soal Aquarius dari si kokoh, ya almost nothing new sih. Yang baru apa yak? Oh, mungkin bagian 'sebenernya jealous, tapi gengsi, jadi disimpen' ya baru denger lah. Bener sih itu #eh :p. Ehya bener, gw sering merasa envy, jeles, iri terhadap segala hal, tapi ya berhubung gw harus tetep stay cool, yaudah. *mamam noh gengsi! :))*
Mau pengakuan dosa: lupa nyebutin pisokers di kata pengantar laporan. Maaf, di revisi deh buat yang diprint hardcopy. Ada lagi ga yang ketinggalan? Kayaknya ngga.....
Kalo dipikir-pikir, selama di STAN ini ga nemu temen yang bisa cees banget banget. Semuanya cuma temen selewat(?) aja rasanya, entah gw yang ditinggal atau gw yang meninggalkan mereka. Yang bisa rada cees paling Ulfah doang, sama pisokers. Makanya lebih nempel sama anak SCI tetep. Terus gw mikir kalo gw kelempar jauh, terus mau ngumpul susah..... desperado ulalalaaaa. Nanti gw susah ketemu Zahra aaaaaaa. Yaudah dinikmatin aja sih dulu, I think I am strong enough for those kind of thing. Bahkan Menye dengan jahatnya bilang gw cocok penempatan di Bau-bau karena setrong bisa pulang naek krl malem malem. Kampret, ga ada hubungannya kaliii =))
Sementara ini sampahnya segini dulu. Semoga terurai sempurna di dalam tanah~

No comments:

Post a Comment