Monday, November 11, 2013

Yow

Mencoba sok sibuk selama weekend, lumayan mengimprove mood \o/ Dance memang selalu menyenangkan~ Lumayan juga berhasil menghindari acara keluarga yang kata nyokap ternyata ga rame =)) Plus udah liat Helmy Yahya juga yey. Ga foto bareng sih, ga minat emang._. Ngomong-ngomong minat, I barely interested in anything, sampe nyokap ngomel. Sedang hampa(?) ga ada passion untuk ngapa-ngapain gitu. Buku-buku yang biasanya sekejap abis aja sampe numpuk begini http://t.co/MvdJf1zMsi .
Anyway lagi-lagi gw mengalami krisis berat badan. Gw ga ngapa-ngapain di rumah aja berat gw turun bzzzz. Turunnya dari awal tingkat 3 sih, efek pulang pergi mungkin (udah pernah gw bahas kayaknya). Tapi ya gitu, makin kesini makin turun, naeknya susah-_- Damn padahal selama ngekos (dari awal kuliah) itu naek loh. Sekarang angkanya kembali ke pas awal kuliah dulu. Maybe I'm happier at kosan? /diusir dari rumah/ Porsi makan gw juga menurun. Pengen balik SMA dimana gw bisa makan 5 kali sehari -.- Tapi gw makan sebanyak itu mungkin karena tingakt sibuknya berbeda sama sekarang-sekarang..
Ehya Reuni IKANAS itu 3 tahun sekali katanya. 3 tahun lagi, bisa dateng ga ya.... How do I look by that time... Semoga penempatan Jakarta deh biar bisa dateng amin! Eh terus kalo dateng ngapain yak? Kalo ga ada temen-temennya buat foto-foto(?) sih ya ngapain dateng /plak.
Eh katanya sih orang yang happy makannya lebih banyak. Yaudah gw akan mencoba lebih happy dari biasanya, ga mikir banyak-banyak lagi ah.

PS: I feel stupid, susunan ceritanya ga elaborate-.-

No comments:

Post a Comment