Friday, November 29, 2013

Dreams

Gw itu suka overthinking. Aquarius sih /ngeles/. Tapi emang otak gw ga bisa berhenti mikir, ada aja yang dipikirin, walau ga penting. Apalagi kalo lagi pengen sesuatu atau merasa bersalah, beuh. Contohnya itu pas ke Hong Kong kemaren, asli nahan diri abis-abisan biar ga nyomot wine dan bir. Sampe-sampe gw mimpi minum wine dongs. Red and white, I tasted both. Terus enak gitu rasanya. Enaknya gimana? Gatau juga, gitu deh, namanya juga mimpi. Terus bangun-bangun jadi makin pengen nyoba............. Sesuatu banget setan-setannya gw-.-

Btw, ini lagi di kantor. Berhubung Jumat, kayaknya gw akan makin gabut dibanding biasanya. Terus salah kostum dong, mestinya batik. Gw malah pake kemeja biasa-_-

Apalagi yak? Aduh sakit perut-.- #abaikan. Soal sakit, entah mengapa I got bruise in my left thigh, biru nyeremin gitu, bingung kepentok apa pas di HK-.- Terus ankle kiri juga agak bengkak(?) dan nyeri gitu. Sama leher kanan, nyeri kalo lagi nelen sesuatu. Ini tubuh gw kok tetiba jadi lemah...........-.-

Huft yasudah, tak tau apalagi yang mau daku tuliskan #naon.

No comments:

Post a Comment