Friday, November 15, 2013

Mandiri

(now playing: Royals by Lorde, Only One by JYJ)

Bukan, bukan nama bank. Sifat maksudnya. Entah mengapa gw merasa sifat itu berkurang dari gw(?). Apa-apa nempel sama...... Tia u.u;;; Though I fully know I should have been more independent. Kayak pas gw niat jadi Peneva, ga ada temennya kan. Turned out they are fun people. Harusnya jangan terbawa arus sih (yang pada magang) atau jangan ngikut-ngikutin orang juga. Duh dasar plin-plan, indecisive-.- Mau les Jepang lagi aja males bener nelpon tempat lesnya bzz. Terus nyetir belom bisa-bisa, ga latian sih. Tes TOEFL juga belom nyari infonya. Terus yang....... ah sudahlah, I've got too many plans, zero movement-_-
Ngomong-ngomong soal magang, sepertinya kalo ga diterima gw akan les-les aja. Magang itu kayaknya ga mengaplikasikan ilmu perkuliahan juga kalo ditempatinnya ga pas. Karena magang motivasinya harus nyari ilmu atau ya nyari duit. I don't have the drive for both. Bukannya gamau pinter atau gamau nyari duit, emang belum berminat aja. Duit pengen sih, mayan buat jalan-jalan, makan enak. Tapi bukan kebutuhan kan? Malah jadi hura-hura, hambur ga jelas, boros. Ga hobi belanja juga (although gw butuh mengimprove outfit sepertinya). Terus ga pengen magang di kantor-kantor yang bergengsi itu sih, ilmu yang gw punya belom kuat (yeah that inferiority complex strikes again).So I think I'll improve my skills in other area, perhaps it'll help me to get bigger chance ditempatin di Jakarta? Amin.

No comments:

Post a Comment