Wednesday, November 13, 2013

This and that

Yah sepertinya tidur cepet buat gw itu cuma wacana. Mari buat post gaje :v

me (facing my laptop, playing games): pa katanya hari ini hari ayah. selamat yak :v
sis (facing her phone): selamat~
dad (facing his laptop, playing games): hari ayah apaan? :v
me: hari ayah nasional sih katanya, di twitter pada bilang gitu. kalo ga liat juga gatau xD
dad: oh

mom: ini buku kenapa ditumpuk begini?
me: oh itu belom dibaca, dikumpulin jadi satu aja..
mom: kok quran ga ikutan ditumpuk disini? :)
me: ........ :)) udah pernah dibaca kan itu :p
/nyinyirnya nyokap duh/ xD

Hari ini finally melihat beyond Stasiun Pondok Ranji, turun di Serpong \o/ keluyuran gw jauh juga yak~

Penasaran sama debat yang heboh diomongin, ternyata debat hiburan(?) toh :)) Terus gw baca sampe kelar pula, dasar pengangguran xD

Diliat dari kontak bbm yang ga nambah, sepertinya semua invite yang gw kirim pas barengan Ulfah di IKANAS ga ada yang nyampe. Entah koneksi gw yang abal atau BBMnya u.u;;;

Ah, sepertinya kabel data X10 udah harus pensiun, udah ga bisa diselametin selotip. Masa dipake ngecas hape ga nambah baterenya. Ya emang harusnya move on(?) completely dari hape lama sih ya :"

Laper. Udah makan malem padahal-.- Yaudah ngemilin Hershey Kisses, tapi pegel juga. Yaudah tidur aja kali yak :v (ah wacana lu ce)

Ini yang baca post gw lebih pengangguran dari gw kali yak :p

No comments:

Post a Comment