Wednesday, September 3, 2014

Wisuda UI

Jadi TKD gw udah lewat yuhuuuuu terus bisa dateng ke Wisuda UI. Skor TKD gw........... good enough walau tidak memuaskan. 'cuma' 379 kok

Wisuda UI untuk program S1 Reguler diadakan pada tanggal 29 Agustus 2014. Tadinya nyaris ga jadi kesana karena ga punya temen, lalu Yanar melihat twit dilema gw(?) terus ngajakin barengan. Walau judulnya barengan tapi berangkatnya ga barengan, dan ujung-ujungnya disana ga ketemu sama sekali lol. Malah ketemu Cornal-_- dan senior-senior Folklore yang lain, dan jadinya nimbrungin mereka karena sendirian u.u;;;

Emang kalo niat pasti bisa aja. Lagi celingukan nungguin entah siapapun yang nongol, senior Folklore bilang "Eh itu anak SCI bukan tuh." Pas nengok ternyata si abang, langsung aja gw panggil. Voila, ketemu lah sama Jansen, salah satu wisudawan SCI yang gw cariin. Yaudah bye Cornal, barengan si abang terus deh gw. Lalu kita nyari Wayan, yang posisinya udah jelas dimana. Pas otw kesana, unexpectedly berhasil ketemu Richang juga, yang sekarang........ songong(?) ah gitu lah. Ngasih bunga dapet makasih sambil lalu doang hem. Lanjut nyari Wayan tapi berhasilnya cuma kontakan sama Vania. The signal is so........... ugh. Terus jadinya foto bareng cuma bertiga karena Vania mesti buru-buru ada tugas ko-as jaga malem sampe 7 pagi (iya langsung banget abis wisuda). Terus berpisah jalan dengan mereka dan udah mau pulang tadinya. Begitu keluar dari crowded area akhirnya gw berhasil mendapatkan sinyal yang mendingan, jadi Line-nya Wayan masuk ke gw. Uyeeeey ketemu empat-empatnya!!

Pulangnya nebeng Wayan deh, makasih om, tante. Lumayan banget mana ujannya ga nyantai. Sebenernya bisa aja naik kereta (dan bakal lebih cepet) tapi suka ga enakan kalo nolak tawaran fufufu. Thank you girl!

pengen ganti profpic yang foto bareng Wayan tapi fotonya belom diaplot si empunya yaudahlahya~


No comments:

Post a Comment