Friday, October 18, 2013

Galau konser

Yaudah sih, jelas dari judulnya. Jadi besok konser CN BLUE. Pengen nonton. Tapi ga punya tiket. Pengen festival B. Harga aslinya sejuta. Bukannya ga punya sejuta sih, tapi ga ikhlas aja ngeluarin duit segitu. Yang dulu promotor penipu aja kan gw rugi 500an. Kalopun mau nonton yang sekarang, gw gamau spent more than 500. Totalnya sejuta juga kan tuh sama yang gw rugi dulu. Malah pas Junsu dulu gw beli tiket hasil banting harga gegara kurang laku kayaknya, cuma 300. Junsu itu debut 2004, CNBLUE debut 2010. Masa gw spent more di juniornya yang belom seberapa. Kualitas suara juga beda. Eh itu bukannya Yong-Hyun ga bagus sih, beda aja, Jonghyun mayan bikin eargasm kok.
Dan pas gw ngeliat langsung mereka tadi di Kota Kasablanka bikin tambah pengen nonton aaaaaaaaa. Subhanallah ya tinggi putih cakep-cakep semuaaaaa. Outfitnya juga bagus, pas. Aduh itu Jonghyun asfshdkkflslal *speechless*. I really want to see him sing and play guitar live aaaaaaaaaaaaaaaaaaa that must be fckin sexy. Too bad foto-foto yang gw  ambil gelap n blur orz. Mereka(fans) hysterical abis n dorong-dorong banget.

Yaudah segitu aja. Jarang-jarang nih galau konser, abisan yang kesini sebelumnya ga ada yang gw demenin. Semoga gw beruntung besok.

PS: Jadi katanya di twitter ada yang ngomel cuma gegara Kak Mel bilang CNBLUE ga cakep. Yaelah bro cakep ga relatif kali, selera pribadi. Kalo cinta mah yang ga cakep juga jadi cakep-cakep aja #ea. Gw aja malah sering menghujat si kuda padahal bias utama gw. Lagian itu juga cuma idol, kayak kalo lo belain dapet sesuatu aja. Ga bakal lo nikahin juga *kecuali emang jodoh, yang mana kasus sangat langka*. Eh ini PS panjang amat yak :v

No comments:

Post a Comment