Sunday, October 20, 2013

3 days left. Are you ready?

3 hari lagi menuju wisuda. Udah siap belom? Siap apa? Ya mental, fisik dan lain-lain semacem perlengkapannya. Err ya bukan itu sih sebenernya yang gw maksud. Udah siap buat memasuki dunia baru dan sendiri? Ga ada temennya lagi loh ini. Sebagian besar di daerah asal masing-masing. Satu kota pun punya kegiatan masing-masing. Ya bukannya gw deket dengan mereka juga sih. Tapi ya...... gitu deh. Ga bakal ketemu-ketemu lagi loh, kecuali nanti masuk instansi yang sama. Nanti itu, pada masih saling inget ga? Kalo sekarang-sekarang nanya 'apa kabar?' itu garing. Then the time will come when that simple question can give people hours long of conversation, catching up for not being able to meet for months or years.

Yah mau ketemu lagi atau ngga, I simply grateful to meet you. Gedung C, D, E, I, J, L, G, SC, Taman CD, Plasma, air mancur. Segala jenis kepanitiaan yang gw ikutin: Starfal, ITF, Dinamika 2013. Dekorasi, SPOMP, Peneva. Yang terakhir ini gokil lah, 'dengki' abis. Kepanitiaan tersingkat dan terkompak yang gw pernah rasain. Slayer merahnya semoga bisa gw simpen sampe tua. Sayang gw setelah itu ga pernah ngikut ngumpul, cuma nimbrung di grup wasap. Risoma IMP 2012-2013 yang gabut. Kelompok PKL, kelompok dosbing. Temen yang kenal gegara K-Pop. Temen kosan Pisokers. Kelas-kelas kuliah gw: 1-D, 2-E, 3-B. Mungkin ga selalu sesuai ekspektasi, but you guys spice up my daily college life enough.

Thank you, all.

PS: Hem padahal gw berniat ngepost melankolis abis wisuda. Tapi tau-tau udah sedih aja sih dari sekarang. Efek PMS kali ye.

PPS: Belom foto bareng sama beberapa orang tertentu........ :(

No comments:

Post a Comment