Saturday, October 26, 2013

D+3

Euforianya yaudah gitu aja, pas hari H aja. Gatau kenapa yang lain mengharu biru(?) terus gw biasa aja._. Abisan berasa lulus itu ya kewajiban. Berhasil lulus yaudah, emang harusnya gitu kok. Kayak kalo orang latihan tari. Kalo salah gerakan dicerca, kalo bener ya kenapa juga dipuji, emang harusnya begitu. Terus pada ganti ava bertoga, gw lebih pengen majang yang pake kebaya hahaha. Tapi fotonya ga ada yang bagus yang di SLR pinjeman ituh. Si bokap ga ngerti makenya sepertinya. Hasil foto juga ga dicek kayaknya, apa gunanya ada layar di situ coba huft, jadilah blur semua-_- Mau ngupload juga males jadinya :v

Oh right, kemarin nonton konser 78 Youth Choir. Pertama nonton pas SMA, yang Symphony from Broadway. Terus yang kemaren temanya Untukmu Indonesiaku. Semakin bagus dari sebelumnya~ Tapi soloisnya tetep aja anak Folklore, macem Kak Gerard (xDDD) dan Kak Jeje. I don't get how they have time to practice._.  Ada anak Lego juga sih, ga kenal tapinya. Well, mayan lah untuk tiket gratisan =)) Thanks to Dimas yang entah kesambet apa lagi ga pelit~ Harusnya lo dateng ga bareng gw *pukpuk* =))

I don't get why my uncles and aunts so interested dengan abis wisuda gw mau ngapain lagi, penempatan gimana. Mau jawaban jujur? Nih: gw mau leyeh-leyeh, belajar TKD, terus nunggu penempatan. Dimana? Instansi manapun yang penting di Jakarta. Luar Jawa pun maunya Bali atau Batam. Kenapa? Biar bisa liburan hedon. Sayangnya yaudah deh jawaban macem itu disimpen aja sendiri. Ada yang nyuruh di Padang lah, duh males bet. Nanti gw nonton konser susah, ketemu temen susah. Ke Padang gw cuma mau buat liburan, bukan tinggal jangka panjang. Masalahnya yang nanya ga cuma satu, ada banyak, jadilah make jawaban diplomatis pfffttt.

Apalagi? Yaudah gitu aja.

No comments:

Post a Comment