Friday, April 5, 2013

Chelsea match

No, not gonna blog about their game against Rubin Kazan. 2nd half underway and current score is 2-1 for CFC.

Jadiiii mau ngomenin (?) masalah penempatan. Kan kakak-kakak tingkat yang 2008 (masuknya) baru diumumin nih. Kalo diliat-liat lokasinya, menurut temen gw, IPK biar penempatan Jakarta itu 3,4. Haaaaa IPK gw ga nyampe segitu :( yaudah kayaknya pasrah aja mau dimana :(. Pengennya di Badora, biar skill bahasa Jepang gw kepake (sekarang aja gegara postpone udah lupa semua huft).

Terus mau ngomenin kok yang ultah April banyak aja yah. Ini udah 4 hari berturut-turut yang gw kenal ada aja yang ultah. Emang ada apa di bulan Juli-Agustus? *iykwim* *eh*

Tadi sore pas makan mi, Dewi ngitung berapa kalori yang ada di mi itu. Setelah makan sih ngitungnya, kira-kita makan 2000 kalori ternyata. That was mi dobel plus telor plus kornet. Belom lagi minumannya bukan air putih. Terus kalo diitung kira2 gw butuh 2400 kalori. Jadi makanan tadi itu semacem mencukupi buat seharian. Tapi..... ini gw laper. Yaudah makan roti. Go to hell kebutuhan kalori, perut gw minta diisi makanan.

Ohya prediksi awal gw untuk skor match adalah 2-0 maksimal. Kenapa ada maksimalnya? kalo 2-1 itu ga maksimal itungannya (?). Yah pokoknya gitu deh cara ngitung gw, 2-1 termasuk prediksi gw, tapi ya yang di bawah maksimal.

Oh well #KTBFFH!

No comments:

Post a Comment