Thursday, April 25, 2013

Indonesian Tax Festival 2013

Preliminary Round 9 Maret. Final Round 19-21 April. Plus dialog perpajakan 24 April.
Kepanitiaan started from Oktober 2012.

ITF ini satu-satunya acara kampus dimana gw terlibat jadi panitia dari awal mulai ikut oprec sampai akhir dan plus-plus nya. Kesan gw adalah: capek-banget. Tapi cukup fun lah. Walau kerja gw emang suka ogah-ogahan (kata Waldo) maaf yak u.u;;. Moody sih, kalo lagi interested dikerjain, kalo ngga ya males u.u;;. Mengingat yah gw ga bisa ngomong ala SPG yang mempromosikan acara gitu, jadi tiap nelpon sponsor itu deg-degannya kayak mau nembak orang /kayak pernah aja/ /lebay bet/ Tapi lumayan jadi bisa belajar dikit-dikit soal ngomong gitu-gitu. Pas final round sampe nginep di kosan Ulfah, totalitas banget ya gw. 6 hari terakhir ini bener-bener capek, yang biasanya jalan cepet pun ga bisa. Plus makan cuma sekali sehari, pake keujanan pula, dan gw ga sakit sama sekali. Stamina gw wow ya alhamdulillah *narsis dikit boleh dongs*.

And now ITF is over. LPJ pun sudah kelar, kalo kata Nindy sih udah bener :3 Tinggal nunggu duit reimburse~ Lewat ITF ini, gw jadi kenal sama orang-orang yang tidak pernah gw kenal, atau yang mungkin tadinya cuma sekedar tau nama atau tampang. Lalu gosip-gosip di balik layar itu juga seru hahahaha XD Terus ini beberapa temen malah ngecengin anak Petra. Padahal yang menurut gw lumayan kece itu yang dari Unair, dari jaman foto-foto prelim. Tapi kayaknya orangnya udah lumayan tua ._. *abaikan* Another thing I got adalah dibilang mirip Dapi sama Tito, dan dia keukeuh ngomong gitu ke orang-orang, sampe Ulfah pun ikut-ikutan. *ini random abis-.-*

Well, masa perkuliahan tinggal 2 minggu. Cepet banget rasanya 6 semester berlalu. Sepertinya sisi melankolis gw akan semakin sering menampakkan dirinya ahaha :") Udah ah gamau jadi panitia apapun lagi, SPT mau jadi penikmat acara aja. Maunya sih sering-sering nongkrong or jalan bareng temen dll, soalnya abis UAS kan bakal pulang ke kampung halaman masing-masing dan mungkin balik kesininya lagi pas Capacity Building kalo ada. Kalo ga ada CB artinya pas mau nyerahin Laporan PKL dan Yudisium baru deh pada balik Bintaro. Maunya sih.... tapi masih ada beberapa tugas yang belom kelar. Huwaaaaaaah-.-

Besok itu foto buku Pak Yosep. Ngusulin ide buat foto ala model majalah fashion gitu dan ga ada yang menolak. Sekarang malah bingung setengah mati buat wardrobenya-_- Seumur-umur jadi cewek baru kali ini bingung soal baju=_= Oh weeelllll I have to search for inspiration, bye~

No comments:

Post a Comment