Friday, May 10, 2013

Last class

Kuliah terakhir gw di STAN adalah Pajak Internasional, oleh dosen legendarisnya anak pajak: Mr. R, di J102. And that room, seems would be my last classroom in D3, because it's also my last exam's room. Pas mendekati akhir kuliah itu, gw tau-tau inget, kalo ruang kelas yang pertama kali gw masukin (bukan pas daftar ulang yak) itu E104. Perkenalan sama anak-anak, dimana yang cowok masih pada botak and that makes me so hard to remember their names. Terus pas jalan pulang ke angkot, tau-tau ya keinget gitu aja selama 3 tahun terakhir ini. I even walk slowly and just feel like crying. Even when writing this I feel like crying hahahaha. Okay back to topic.
This past three years I learnt a lot. Kuliah dan life lesson. I have fun a lot. Too much maybe lol. I still remember my 17th and 18th birthday. Pas awal masuk pada kaget pas tau gw 1994 birth. Komennya "Demi apa lo bahkan belom 17?!?" Terus komen orang sekarang adalah "Demi apa lo belom 20?!?" haha. 

Dinamika. 
Ga ngikutin, gegara males. Ngerasa cuma dikerjain dan disuruh ngerjain things unrelated to perkuliahan, dan ospek FKG itu masih jauh lebih nyeremin dan hal-hal yang disuruh dikerjain itu berguna. Terus nangis di malem pertama ngekos, gegara ditelpon nenek gw. Seriusan. Oh don't laugh at me.
Tingkat 1. (1-D)
Nilai UTS pertama gw, Pengantar Akuntansi. 88. Keren kan? Tapi setelah itu, accounting was really hard, I never reach that score again-_-. 17th birthday, traktir beberapa orang yang cees di kelas sama gw di PH (sponsored by my mom definitely) Traktir anak kosan juga. Pergi ke WS, SS, badminton, nonton futsal. Awal dimana Thya ngira Yogi cowok gw cuma gegara didatengin ke kosan pas mau hedon bareng anak kelas-.- (Things clarified, we're not and never date each other hahahaha). Di semester 2 nya ada makrab, ke Puncak. Kesana nyusul dianter bokap gegara gw ada les Jepang paginya. Pas tingkat 1 sempet mikir "These things, will go by quickly, and then we'll be on our senior year in just a blink." Ya emang cepet banget ya.......
Tingkat 2. (2-E)
Pertamanya sih mikir, kenapa sekelas sama mereka. Kok kayaknya seruan tingkat sebelumnya... (biasa sindrom kelas baru). Untungnya sih sekelas sama Yogi dan Irvan, temen segeng (?) ngehedon. Jadinya yaudah asik asik aja. Eh malah anak kelas ini lebih kongkow dan hedon dari kelas sebelomnya. Nonton dan karaokean bisa sebulan sekali hahaha. Nongkrong di lawson lah, sevel lah, nongkrong n ngegosip pokoknya. Eiya, masih inget pas Yogi kepilih jadi ketua kelas malah gw ketawain, really not sure kelas bakal berjalan lancar. Tapi ya ternyata lancar aja, makrab pun juga oke aja. Ke Anyer. Walau vilanya rada errrrr...... ya asik lah tetep. Gw keukeuh minta bus AC haha maap ye, bisa mabok gw kalo jalan kayak gitu tapi ga AC/ Tingkat dua ini dimana game truth or truth merajalela, menumbuhkan bibit gosip dan kepo di dalam tiap anggotanya (plis ce kesambet apa bahasa lebay gitu). Ada yang cinlok pula (cieee IndRio). Terus di akhir semester 4 jadi agak aktif gitu, ngikut Starfal jadi sie dekor (close recruitment sih gegara Vindy a.k.a Menye) dan daftar IMP n ITF. I can say that my sophomore year is my peak.
Tingkat 3. (3-B)
Nah dari sini mulai pulang pergi. Gara-gara kosan kebakaran. terus nyari kosan yang bisa ber8 lagi ga nemu. Yaudah deh, males, pulang pergi aja sekalian. Awalnya sih capek banget, apalagi kalo di hari itu ada Komputer Audit. Udah kuliah sampe sore, ada rapat, bawa-bawa laptop pula. Makes my moody self even worse, sorry for the victims. Tapi lama-lama ya enjoy aja lah. Terus sindrom kelas barunya beneran jadi nyata. Anak-anak kelas....... asik sih, individually. Tapi ya gitu. Ga kompak-kompak amat. Ga hedon dan nongkrong banget kayak pas tingkat 2. Ujung-ujungnya kalo ngehedon ya perginya sama anak 2E lagi, atau nimbrungin kelasnya Thya, atau sama Menye. Tapi paling banyak photo session ya tingkat 3 ini. Foto BA sama foto buku pak Yosep. Bahkan pas foto buku pak Yosep sampe dimake-upin dan dicatokin marcha dan minjem wedgesnya Thya yang 11cm. Tapi hasil fotonya gw dibilang kayak emak-emak sama Frans-_- Ohya gw sampe ikutan bikin kaos futsal kelas, gegara pas tingkat2 sebelumnya ga ada barang kelas gitu. Makrab pun ga jadi. Semoga aja ini quality time setelah UASnya jadi. Di tingkat 3 ini juga sibuk ITF, walau gw rada gabut....... Cerita lengkapnya silahkan kepoin post gw sebelum2nya. 
Life lesson.
Ya organisasi. Gimana rasanya mengurus sesuatu itu... ya begitulah. Terus relationship with other people. Gimana sabar tiap kali roaming orang ngobrol pake bahasa daerah, ketawa-ketawa sendiri. Pengen tau tapi ga ngerti-.-;; Gimana cara ngeinterview orang (Ibu Widya Novita), ngomong sama stranger pas nyesponsorship... Ngegosip... Prejudices. Jealousy. Envy. I even fell in love twice haha. Or was the first one crush only? Dunno, it was more than 4 months clearly. Yeah right there, I can hear your "cieeee". Oh don't ask me for details now. Ask me 10 years later, then I'll tell you gladly while laughing it off. If you feel surprised, better not. I'm introvert whose trying to be more open via this blog. So I really do not tell anyone about what I feel. Kepo me if you want, you'll get nothing anyway and I won't speak up. Kalo temen-temen gw ada yang jadian, putus, diPHP, ngePHP, ditolak, dipedekatein, womanizer, etc laaah. Oh weelllll I learn a lot. 

Yah begitulah kehidupan selama 3 tingkat di STAN. Belom lulus kok, belom UAS, CB, PKL, Laporan PKL, Yudisium. Lalu dirayakan di SPT dan Wisuda. Untuk dua itu gw mau tampil cetar rawr so that my friends won't forget me easily haha. Wait for it!

PS: (ignore this-.-) If anyone who knows me and I know you too, and you'd like to..... comment(?) my blog directly to me, feel free to do so. Ga bakal gw teriakin 'kepo lu!' kok. Eh bakal gw teriakin gitu sih, tapi ya cuma iseng aja :v Whatever I posted is public anyway~ 

No comments:

Post a Comment