Sunday, May 12, 2013

Dreams

Lately, tidur gw selalu ada mimpinya. And weirdly, I can remember that dream. Well, those dreams were absurd enough to remember.
1. Mimpi lagi makan daging, eh  gigi rontok semua tapi bisa ditempel lagi.
2. Mimpi makan daging kelinci yang mana dipanggang gitu. Kelincinya putih, masih utuh tubuhnya dan masih ada bulunya. Kalo di real life, gw ga bakal makan kelinci, gegara kasian n kebayang kelinci kan unyu gitu....
3. Mimpi nyari-nyari atm BNI di sebuah mall gara2 gw udah telanjur mesen sesuatu sama temen SMA gw (orangnya nongol di mimpi). Terus gw harus bayar dia cash tapi not enough money in my wallet. Yang konyolnya pas mencet turun di lift malah lantainya yang turun. Padahal pas naik ke atas pake lift ya liftnya yang gerak.
Those are my weird dreams lately. Semoga aja itu tanda-tanda UAS gw akan sukses /ganyambung/ amin!

No comments:

Post a Comment