Friday, July 15, 2016

Kenapa?

Pertanyaan yang susah-susah-gampang dijawab.

Ga sih, gamau bahas itu. Cuma nuangin isi otak aja. Tapi apapun yang dituangkan sangat mungkin tidak berkaitan setiap kalimatnya. Iya, isi otak gw seberantakan itu.

Btw, di antara sedih dan marah, saya lebih memilih sedih. Kenapa? Karena tau lidah saya ini setajam pedang dan mulut saya sepedas cabe jalapeno. Daripada marah yang terluka dua pihak (saya dan pihak yang saya marahi*), lebih baik saya saja yang terluka :)
*hanya jika saya sayang banget sama orangnya ;p

Ah tai. Lagi pengen maki-maki aja sih. Budaya patriarki dan yang terlalu berharap banyak pada wanita agar mereka menjadi seorang lemah lembut cantik elegan tralala trilili ini bikin susah gw memaki tanpa dilirik sinis orang. Babi sih.

Tapi makian di atas bisa untuk gosip Pokemon Go mau diblokit sama pemerintah sini sih. Kenapa sih negara susah banget menaruh orang yang kompeten di bidang terkait? Malah naro kader/sodara/kenalan/siapa yang dekat biar dapat uangnya. Huft.

KANGEN KAMU ASTAGA.

jadi kenapa? Kenapa aja boyeeeehh.
Udah gitu aja, Bhay.

No comments:

Post a Comment