Sunday, June 12, 2016

Mikir yang berat-berat

Bukan mikirin berat (badan) sih ya, tapi sering aja gitu ber "what if".
Salah satu "what if" yang dipikirin adalah........

"Kalau dipanggil diklat fungsional, ikut atau ga?"

Ga paham sih bisa nolak atau ga, tapi yang jelas, sebelum diangkat jadi fungsional pemeriksa itu harus diklat dulu. Nah bagi yang udah diklat, sudah pasti jadi kandidat untuk diangkat menjadi fungsional pemeriksa. Para kandidat itu, sebelum diangkat dikirimin SR, ditanya kesediaannya untuk jadi FP (mulai males ngetik jabatannya, kepanjangan). Kalau tidak bersedia pun, tetep aja bisa diangkat, suka-suka kantor pusat sih pft.

Kalo gw...... diklatnya gw iyain. SRnya? Hmmm ninggalin ortu gw cuek sih /plak/ /anakdurhaka/. Ninggalin pasangannya ini yang......... Karena bisa ketemu seminggu sekali aja udah kangen mulu, kalo gw ditaronya di ujung Indonesia gimana cerita? ^.^;;

Jadinya: bingung.

Baru "what if" ya padahal. Pasangan wek juga belom pasangan dalam buku nikah.
Yagitudeh gw terlalu Yamah*, selangkah di depan. Eh (pikirannya) melangkah kejauhan kayaknya.

Ah tempatkan saya tidak berhadapan dengan WP napa, I don't have good communication skill :(
Forever jadi pelaksana tapi pengen beasiswa S2.
*kek gini pengen jadi eselon 1? iyuh, lemah*

Bhay.


No comments:

Post a Comment