Thursday, October 30, 2014

Rainy morning

Pagi ini bokap nyokap off to Padang. Yayness, freedom! Tapi rumah bakal sepi bet, padahal hati gw aja udah sepi (apeu). Pengennya main sampe pagi atau lempar party haha hihi tapi ga punya temen juga pft. Pengennya........ ah sudahlah.

Yang paling sedih sih adalah buku gw dirayapin. Selemari. Ga ngerti gimana makhluk laknat bajingan bisa masuk situ. padahal tiap tahun gw bongkar lemari ga ada rayap. Bahkan buku yang pas tkd kemaren iseng gw baca aja sekarang ancur parah...... Paling sedihnya Harry Potter #7 yang English juga ancur (covernya doang sih tapi sama aja buat gw). Sedih pake banget, That is First Edition, I always order beforehand to make sure I got a copy. Sampe nangis? Iyalah pffft ketawain aja kalo mau. Gw tumbuh bersama buku, jarang main keluar rumah. Buku-buku itu temen gw, ga bisa bayangin kalo ga ada buku dulu gw ngapain aja 'dikurung' di rumah mulu.

Sekarang langitnya gelap banget, entahlah rencana siang ini bakal jadi atau ngga. Huft.

No comments:

Post a Comment