Saturday, August 2, 2014

Belajar nyetir

Hai laptop, setelah beberapa hari dibiarin teronggok di atas lemari, akhirnya gw menyentuhnya lagi. Sakit juga tangan gw megang hape lama-lama.

Anyway, after 9 bulan sekian hari diphp negara, akhirnya gw mulai belajar nyetir lagi, dengan pertimbangan libur lebaran = jalanan yang sepi. Sebenernya ga ke jalan raya juga sih, ngiter2 dalem daerah perumahan aja. 2-3 hari yang lalu belajar nyetir motor, kalo tadi  belajar nyetir mobil. Menurut gw sih...... udah ada kemajuan, walau belom lancar. Yang jelas nyetir mobil lebih gampang dari motor (though my mom thinks the opposite). Pengen cepet lancar nyetirnya biar bisa cepet ngebut di jalan tol /plak.



Tau-tau udah Agustus, artinya 6 bulan lagi gw ulang tahun *jir-lebay-abis-masih-lama-keles*. Kalo Agustus artinya sih, seharusnya ya, bulan ini TKD. Catet ya, seharusnya. Tapi jadwal kan di tangan para birokrat, entahlah yang 'seharusnya' akan terlaksana atau ngga. Terus karena lagi rajin (dan efek ga sengaja ketemu Tia juga mungkin) gw beli buku materi hafalan tes CPNS. Isinya lumayan lengkap walau ga lengkap amat (masa ga ada tentang KTT Asia Afrika-.-). Lagipula gw lebih suka baca buku beneran dibanding buku digital. Semoga aja target skor TKD gw tercapai. Bisa lah yaaa 400~ Kenapa pengen nilai segitu? Pengen aja, abisan target nilai gw semasa kuliah ga ada yang nyampe. Bahkan target untuk ngerasain sekaliii aja IP 3.5 ga nyampe pffftt. Kalo 'cuma' TKD, masa ga bisa sih? I have the ability, I am just extremely lazy. Lagian skor tinggi itu bikin tenang. Emang sih ga semuanya bisa dinilai dengan angka, tapi itu udah jadi kebiasaan. Until high school, I was a high scorer. Lalu semua berubah saat negara api menyerang, eh masuk STAN maksudnya. Gatau juga kenapa. Keasikan kongkow kayaknya hahaha.

Btw gw udah lama banget 'nyelingkuhin' novel. Novel terakhir yang gw baca ada The Fault In Our Stars dan itu udah berbulan-bulan yang lalu. Plus gw ga ke bookfair, melewatkan kesempatan buat beli novel dengan harga diskon. Atuh lah mau nongolin semangat baca lagi, I went astray too far *halah*. Ngomongin novel, ada beberapa novel yang mau gw jual, simply karena sebenernya ceritanya ga terlalu menarik buat gw. Kira-kira laku ga ya ._.

No comments:

Post a Comment