Sunday, July 7, 2013

10 days

Sudah PKL selama 10 hari kerja. Selama itu udah ngeliat berbagai SPT. Bahkan dari ribuan itu bisa aja SPT nya om gw nyampe ke tangan gw, yang mana langsung dikepoin. Udah liat STP dan berbagai jenis SKP. Udah bikin kesalahan-kesalahan kecil pas ngerjain tugas. Yang jelas sih, udah nyemil macem-macem :9 hahaha. Awalnya karena agak gabut jadi berasa bosen. Tapi karena lama-lama kerjaan gw mulai jelas, lumayan seru juga. Ah, lumayan bikin capek mata sih, karena ngeliat ke monitor terus. Padahal di rumah juga sama aja (liatin layar laptop juga), tapi beda lah rasanya. Di hari terakhir di seksi pelayanan, ditraktir sarapan sama Pak Kepala Seksi. Menunya adalah: Nasi Bogana. Apaan tuh? Sama, gw juga gatau, itu pertama kalinya tau dan makan. Dibungkus daun pisang gitu. Rasanya sih mirip nasi uduk, dilengkapi dengan berbagai lauk yang mirip lauknya nasi uduk juga. Terus warna nasinya ijo :o. Gugel punya gugel, ternyata nasi bogana itu makanan khas Tegal, Jawa Tengah. Dan umumnya sih nasinya putih aja, ga ijo. Mmm yang gw makan spesial mungkin *halah* (terus kok rasanya ini berasa seperti blog kuliner...... /yaudahsih)

Di hari ke-11 nanti, rencananya sih masuk seksi ekstensifikasi. Tapi Ulfah udah ngerjain most of the tasks. Mungkin gw akan santai haha. Di pelayanan kerja banget. Tapi mending sih daripada gabut, mati gaya dong gw.-. Well, look forward tomorrow~ Semoga di seksi yang baru nanti banyak cemilan juga. Atau mungkin gw akan nongol ke pelayanan cuma buat nyemil /plak.

No comments:

Post a Comment