Tuesday, March 13, 2018

2018!

And it's March already. Yaampun gw 2 bulan kemarin ngapain aja ya? Hahahaha.
Maret selalu bulan tersibuk dalam 1 tahun karena kalian-tau-lah-ya-kenapa. Meski begitu, tetep aja disempet-sempetin dong kalau denger kata Big Bad Wolf. Begitu tanggalnya diumumin, langsung ngatur agar kerjaan bisa off di hari pertama (dan preview salenya), biar bisa dapetin buku-buku terbaekkk dari segi harga maupun kualitas. Secara gw ini booklover (walau akhir-akhir ini seringan belinya doang dibanding bacanya hehe), event kayak gini bener-bener ga boleh kelewatan. Dari pengalaman tahun lalu, gw bisa beli puluhan buku dengan harga super miring! Emang sih saking banyaknya yang antusias, ngantri kasirnya udah kayak ngantri BPJS, nguler dan lama., tapi it's totally worth it. Gw kesana bawa koper ukuran cabin. Awalnya gw udah waswas aja dikira aneh sama orang, ternyata banyak yang bawa koper lebih gede dari gw ahahaha. Total berhasil beli 40an buku. Sejujurnya sih, masih banyak yang belum gw baca. Udah menargetkan harus kelar sebelum Big Bad Wolf tahun ini sebenernya, tapi resolusi itu ga akan tercapai kayaknya :))

Di bawah ini adalah penampakan buku yang gw beli tahun lalu (plus mainan untuk sepupu yang masih bocah) beserta koper yang mengangkutnya. Kalau kalian mau follow instagram gw yang bahas soal buku, klik aja ya link foto di bawah #lahpromosi.

So, Big Bad Wolf 2018, I'll see you later ;)

No comments:

Post a Comment