Sunday, July 20, 2014

Mood sekip

Listen boy, my first love story ~
Well itu lirik awal lagu Gee by SNSD sih :v I think it suits this post.
(PS: 'boy' nya itu gw ga ngerefer ke siapapun, emang liriknya gitu :v)
you better not reading this haha


This post is inspired by a friend who is a total romantist (that's what I judge from her tweets) and as I said, mood lagi sekip banget malem ini. So my first love story, here I go.

In my 20 years of life (by the time I write this) I only fell in love once. The second one is yet to come lol. Before, I only have one-sided crushes which are easily switched off whenever I want to stop. Okay about my first love: this guy, somehow was not approved by my bestfriends. Katanya sih, kalo temen-temen lo ga suka sama si dia emang artinya ga jodoh. Tapi mungkin juga ga sukanya gegara tiap gw curhat pas lagi sedihnya doang, ga pas gw seneng. Jadinya ya gitu reaksi mereka, nganggepnya gw dijahatin mulu. Yang bener-bener jadiannya cuma sebulan sih, dan menurut gw masa-masa sebelum jadian malah lebih indah hahaha. Sekarang sih jadi stranger(?). Feels awkward a bit, but lebih damai(?) dibanding drama berantem ga jelas (iya ga jelas menurut gw, kalo dipikir ulang sekarang kenapa bisa berantem yak lalala). Tapi..... feeling of being in love itu semacem bikin ketagihan. Pengen lagi ngerasainnya hihi *iyuh ketawa gw centil bet*. Sekarang lagi ngga sih, gatau juga bakal kapan lagi. I don't fall easily, kalo naksir mata doang sih emang hobi liat yang cakep-cakep. Cuma ya ga ada yang nyampe ke hati euy hahaha. Mau semacem nyemangatin diri dengan kalimat macem "Jodoh ga kemana" "Love comes when you are not looking for it" etc pun, gwnya kurang sabaran xD. Tapi ya emang ga bisa ngapa2in juga sih, walau gw pengen lagi tapi ga sedesperate itu sampe ikutan biro jodoh or Take Me Out :v Terus gw sedih gitu nulis ini, entah mengapa-_- *aneh lu ce-.-*
Udah sih sekipnya. Jirrr aing kan pendiam dan pemalu kenapa nulis beginian. Yaudah sih yaaa ga ada yang bacain juga. Apalah gw cuma blogger level butiran debu~ *masuk selimut*

No comments:

Post a Comment