Monday, January 20, 2014

The 20 before 20

Hari yang gabut, seperti biasa. Sempet kepikiran untuk bolos sih karena kemaren Stasiun Tanah Abang banjir dan ga fungsi, tapi ternyata hari ini udah normal lagi. Gabut itu....... ga enak. Jadi bengong mikirin macem-macem, yang maybe sebenernya ga perlu dipikirin. Dan kalo ga ngapa-ngapain ga bisa kayak di rumah, tidur-tiduran or maybe tetiba rajin nyapu ngepel *agak mustahil* *plak*. Ga ada temen ngobrolnya pula karena sekeliling pada ada kerjaan. Terus tadi nama gw diminta buat dimasukin kata pengantar di skripsi temen magang kyah *norak*. Sebelomnya(read: Laporan PKL) ga ada yang nyebutin nama gw kayaknya hahahaha #yaudahsih. Selamat bergelar S.E. ya bro! Kalo tunangan lo naik pangkat jadi mempelai undang gw ye xD. Huft sepertinya giliran gw nyekripsi masih lama. Semoga aja future bos gw bisa dirayu buat ngasih ijin sekolah segera :p Ulalalaaaa bahkan gatau mau nulis apalagi. Yaudah babay dudududu~

No comments:

Post a Comment