Tuesday, March 22, 2011

random thought

super bored now in kosan. and well i'm not in the mood to talk with my fellow kos-mates. *bahasa yang aneh* jadinya ngeblog aja yuk~

masih soal 2PM yang kemaren. denger2 para hottest yang ke bandara ditipu sama soundsistem *si promotornya* soal mereka keluar dari gate mananya. haaaaaa kalo gitu misal ss501 especially jungmin ke indo jangan mereka deh promotornya. jungmin said airport is boring so he is always happy seeing fans in the airport. kalo kayak gitu promotornya mah nanti kasian jungminnya-,- ga ada yang nyambut dia.......

ngomong2 bokap gw tidak terlalu suka dengan fangirling thingy. dia bilang suka sih boleh tapi ga usah segitunya sampe pergi ke bandara buat liat artisnya or datengin konsernya yang ada di luar kota. dia bilang memperbudak diri sendiri. actually i HATE him saying such things. hello dia ngatain anaknya sendiri budak gitu. i like SS501 not only because of their face, or music. i like them because i could learn something from them, because they have good personality. their nice attitude membuat gw merasa dihargai sebagai fans. dan juga gw beli album ori walau mahal pun karena gw bener2 dukung mereka. ibaratnya idol dan fans itu hubungannya simbiosis mutualisme. ya mereka dapet duit dari kita sebagai penghasilan dan kita pun juga walau keluar duit dapet hiburan yang bener2 worth dengan harga segitu. kalo menurut bokap gw yang mestinya beli yang ori itu produk dalam negeri, yang luar negeri ga usah ori, bajakan aja. kalo lagu dalam negerinya sesuai dengan selera gw ya bakal gw beli lah. sayang aja gw lebih suka yang dari korea n jepang.
anyway i never argue with my dad about that coz i know people opinions are different with each other. kalo dilawan bawaan gw pasti nyolot jadinya ujung2nya gw bilang yayaya terserah aja. and most of my opinions are not the same with my parents'. dan perbedaan opini itu ga cuma soal idol2an aja ya, tapi juga hal2 lainnya. makanya gw dengan egoisnya wishing and hoping and praying kalo siapapun anak ss501 mau ke indo, please banget jangan di mikie holiday brastagi, walau gw tau mereka emang promotor bagus. gw pengen banget liat mereka dan gw ga bakal boleh kesana dengan alesan yang menurut gw kurang masuk akal. kalo ga dibolehin dengan alesan jauh bahaya sendirian dsb sih masih bisa deh gw terima *dan gw udah punya argumen juga kalo alesan mereka begitu*. heeem mau tulis apalagi ya? diseling solat n makan jadi lupa=.= sekian dulu sepertinya.

No comments:

Post a Comment